You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Jalur yang Dilewati Peserta KTT OKI 2016
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Jalur Alternatif Disiapkan Bagi Delegasi KTT OKI

Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta telah menyiapkan jalur alternatif untuk delegasi negara peserta KTT Luar Biasa OKI 2016. Rekayasa lalu lintas akan dilakukan dibeberapa titik yang dilalui.

Harap masyarakat bersabar kalau ada pengaturan lalu lintas nantinya

"Tamu negara mulai melintas sejak jam 7 hingga jam 9 pagi. Harap masyarakat bersabar kalau ada pengaturan lalu lintas nantinya," ujar Andri Yansyah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Jumat (4/3).

Sedangkan untuk waktu berakhirnya acara, lanjut Andri, masih akan menyesuaikan dengan berlangsungnya acara. Namun penambahan petugas disejumlah jalan protokol dan di sekitar hotel akan menjadi salah satu prioritas petugas.

HBKB Tetap Dilaksanakan Saat KTT OKI

"Kendaraan derek juga sudah siap, jadi yang parkir liar dijalur lintasan antara hotel dengan JCC Senayan akan ditindak. Kita imbau warga tidak parkir sembarangan," katanya.

Adapun sejumlah jalur alternatif antara hotel-hotel tempat menginap delegasi ke JCC yang sudah disiapkan yaitu, dari Hotel Shangrila melalui Jalan HM Margono, kolong layang karet, Jalan Penjernihan, Pospol Pejompongan kiri-Gatot Subroto (melingkar layang ladogi/sekat dua), Jalan Gerbang Pemuda masuk pintu 7 dalam JCC Senayan.

Hotel Inter Continental melalui City Walk kiri ke Jalan Mas Mansyur-memutar kolong karet Jalan Mas Mansur-Karet Bivak kiri-Jalan Penjernihan-pospol Pejompongan kiri-Gatot Subroto (melingkar layang ladogi/sekat dua)-Jalan Gerbang Pemuda-Pintu 7 dalam JCC Senayan.

Lalu dari Hotel Lee Meridien melalui pintu gerbang Jalan Mas Mansyur‎-memutar kolong karet-Jalan Mas Mansur-Karet Bivak kiri-Jalan Penjernihan-Pospol Pejompongan kiri-Jalan Gatot Subroto (melingkar layang ladogi/ sekat dua)-Jalan Gerbang Pemuda-Pintu 7 dalam JCC Senayan.

Dari Hotel Grand Hyatt dan Hotel Kempinsky Alternatif 1 melalui Jalan Kebon Kacang-Jalan Mas Mansyur-Layang Karet Bivak-memutar depan City Walk-Jalan Mas Mansyur-Karet Bivak-Jalan Penjernihan-Pospol Pejompongan-Gatot Subroto (melingkar layang ladogi/ sekat dua)-Jalan Gerbang Pemuda-Pintu 7 dalam JCC Senayan.‎

‎Dan dari Hotel Mandarin melalui Jalan Imam Bonjol-Jalan Cokroaminoto-Jalan Rasuna Said-Kuningan belok kanan ke Jalan Gatot Subroto-Sekat dua kiri-Jalan Gerbang Pemuda-Pintu 7 JCC Senayan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1154 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1083 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito